About

Tips Berkomentar agar mendapat Ribuan BACKLINK GRATIS

Bookmark and Share
Berkomentar adalah rutinitas para blogger sehari-hari,mulai dari yang berkomentar dengan tulus samapai dengan yang bertaraf SPAM !!,kalau dilihat dari asal-usulnya sih sama aja, tapi kalau dilihat dari segi kesopanan mungkin yang berkomentar dengan tulus akan lebih indah N nyaman dibaca.. hehe..
Pada postingan kali ini saya ingin memberi sedikit Tips tentang cara berkomentar yang sehat dan bermanfaat, Setiap komentator pasti mengharapkan timbal balik atau feedback yang setimpal dari situs / blog yang dikomentari.Perlu diingat bahwa tidak setiap blog memberikan timbal balik yang sama, yang perlu di perhatikan dalam memilih blog yang akan di komentari adalah sebagai berikut:

1.Blog harus Dofollow
>apabila anda berkomentar di blog DOFOLLOW maka anda akan mendapatkan backlink gratis dari blog tersebut,tapi apabila anda berkomenter di blog yang masih berstatus NOFOLLOW maka komentar anda akan terbuang sia-sia alias gag bakal dapet timbal balik dari blog yang anda komentari.

2.Blog Minimal harus memiliki GOOGLE PAGERANK yang lumayan
>Pagerank merupakan AWARD dari google yang menandakan bahwa blog tersebut sudah memiliki peringkat di google search engine, untuk mengetahuinya sangatlah mudah; ciri-ciri umum blog ber-PAGERANK tinggi adalah munculnya blog tersebut di halaman utama GOOGLE SEARCH ENGINE.

3.Usahakan memilih POPULAR POST
>POPULAR POST adalah sebuah postingan yang paling ramai di kunjungi dalam sebuah blog. Untuk mengetahui POPULAR POST dari sebuah blog, cukup dengan cara melihat di area widget [POPULAR POST] blog tersebut; apabila anda tidak menemukan widget POPULAR POST silahkan mencari artikel / postingan yang paling banyak dikomentari pengunjung.

4.Judul postingan harus SEO Friendly
>Selain nama blog, Judul postingan juga menjadi salah satu faktor ramainya pengunjung.

5.Gunakan bahasa yang baik dan bersahabat
>Bahasa sangat berpengaruh kepada para pembaca sekaligus pemilik Blog, karena bahasa yang jelek / kotor akan membuat pemilik blog merasa risih lalu menghapusnya.

6.Gunakan DIRECT LINK
>Direct link adalah link langsung menuju ke blog anda, sehingga memudahkan pemilik dan pembaca lainnya mengunjungi blog anda. Tapi perlu diingat bahwa tidak semua blog menerima DIRECT LINK jadi bersabarlah.

7.DIRECT LINK Modifikasi
>untuk mempelajarinya silahkan klik link dibawah ini:




Selamat Mencoba..
Happy Blogging With Deevro.. ^_^

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Permanent Links