About

Cara menghasilkan uang dari Blog

Bookmark and Share
Alhamdulillah, itulah kata yang tepat untuk megungkapkan semua ini, baru 2 bulan blogging saya sudah mendapatkan 33 Follower 124 LIKE meskipun blog ini agak berat , hehe,,
disamping itu saya juga mendapatkan sedikit uang dari kumpulblogger.com.
cekidot

bagi anda yang memiliki blog silahkan daftarkan diri anda [iklan lewat,haha ,,]
ada beberapa keuntungan yang berbeda antara kumpulblogger dan google ADSENSE, saya berani berbicara begini karena saya sudah 4X daftar ADSENSE selalu di TOLAK ,,Huufht ,,anyel rekk,, tapi akhirnya saya menemukan obat hati, kumpulblogger.com begitulah adanya,,
silahkan mencoba kalo ada pertanyaan/tidak setuju dengan artikel ini silahkan sampaikan pada kotak komentar..

ThnkZ ,,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Permanent Links