About

Situs Penghina ISLAM !!

Bookmark and Share

Astaghfirullah,malming sendirian sambil browsing wallpaper buat situs temen [elvancyber.com], hiks-hiks,, beginilah nasib JOMBLO, dh koneksi lemotz eh gag taunya malah  nemu gambar kaya’ gini ,,

Abis ta’ liat Source-nya malah makin geram,,


Setelah ta’ baca muter-muter bolak-balik, ternyata situs tersebut MENGHINA-HINA ISLAM !!
Mulai dari cerita,realita,karikatur sampai memutar balik arti AL-QUR’AN ,,
Coba baca sedikit isi artikel ini :
Muslim ngamuk lagi !!!! Sekarang di JERMAN, gara2 ONDEL2 ! 

with thanks to Adadeh : 
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11281 
 

cologne, Germany • Sekitar dua juta orang memenuhi jalanan di sepanjang daerah sungai Rhine di Jerman dalam puncak acara karnaval kemaren, tapi wakil masyarakat Muslim mengritik perayaan tersebut. 

Karnaval berlangsung dalam barisan parade sepanjang daerah perkotaan Jerman, tapi Central Council of Muslims mengritik bentuk ondel2 yang terbuat dari fiberglas yang ditampilkan di Duesseldorf. Ondel2 ini tampak bersorban, berjenggot, mengenakan sabuk penuh bom dan mengacungkan senjata api. 

Kertas bertuliskan kata “Klise” ditempelkan di satu ondel2 dan yang satunya lagi mengenakan kertas bertuliskan kata “Kenyataan”. 

Penggambaran Islam seperti itu adalah “bohong belaka” dan “Cuma cari perhatian saja,” begitu kata Aiman Mazyek, sekretaris jendral Concil Muslim Jerman pada surat kabar Westdeutsche Zeitung hari ini. 
Penyelenggara festival yang berpusat di kota Cologne, Duesseldorf dan Mainz memang berjanji untuk kembali ke tema satir (humor penuh sindiran) pada perayaan tahun ini. Tahun 2006 yang lalu, mereka menahan diri gara2 kasus kartun Muhammad di harian surat kabar Denmark. 

Cologne adalah tuan rumah parade utama dan mereka membumbungkan 99 balon efigi di kota itu dan disoraki ratusan ribu peserta berkostum khusus dan berambut palsu. 



Mungkin dari cerita di atas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kita sebagai orang islam harus banyak introspeksi diri dan menjunjung tinggi agama kita,,

Wassalam ..





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Permanent Links